Polisi.Patroli Ke Desa, Antisipasi Dan Cegah Gangguan Kamtibmas - tribunus-antara.com

Breaking

23 Maret 2017

Polisi.Patroli Ke Desa, Antisipasi Dan Cegah Gangguan Kamtibmas

Dalam rangka mencegah dan meminimalisisr terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Grati,

Pasuruan | tribunus-antara.com,  Pada hari Kamis tanggal 22 Maret 2017 pukul 00.30 wib anggota reskrim polsek grati di Pimpin Kanit reskrim polsek grati Aiptu SLAMET BUDIONO
SH patroli jalur pedesaan(Jalur pedalaman)  antisipasi curhewan.

Dalam giat patroli yg di pimpin oleh Kanit reskrim AIPTU SLAMET BUDIONO, SH tersebut, anggota sempat mendapati anak muda yg mencurigakan.  Selanjutnya terhadap mereka yg mencurigakan dilakukan penggeledahan untuk memastikan apakah mereka membawa benda mencurigakan dan berbahaya seperti sajam, handak, narkoba atau kunci palsu leter"T".

Dan setelah dilakukan penggeledahan oleh anggota reskrim, tidak ditemukan benda benda yng mencurigakan dan berbahaya pada kedua orang terawbut, selanjutnya mereka di data dan diperintahkan segera pulang agar tidak terjadi hal-hal yg akan mempengaruhi kondusifitas wilayah grati.

Disamping upaya pencegahan, patroli juga dilaksanakan dengan cara dialogis bersama warga masyarakat yg sedang melaksanakan siskamling, dg maksud dan tujuan agar terjalin komunikasi yg positif antara masy dan anggota polsek grati,  serta untuk memberikan semangat kepada masyarakat agar meningkatkan kesadaran dalam menjaga harkamtibmas di wilayah grati.

Giat patroli pedalaman ini mendapat respon positif dari masyarakat yg tinggal di wilayah pedesaan, karena dg kehadiran anggota reskrim di tengah masy dapat memberikan semangat baru untuk lebih meningkatkan kesadaran dalam menjaga kamtibmas di.wilayah.Grati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar