PASURUAN | tribunus-antara.com, Polsek Bugul Kidul Polresta Pasuruan.Jum’at 24 Maret 2017 tak hentinya menggalakkan Saber Anjal, hingga wilayah Hukum Polsek Bugul Kidul tertib. Aman dan terkendali.

Kebeeadaan Anjal yang meresahkan pengguna jalan dengan cara bersih-bersih kaca mobil, ngamen dan lain – lain。ApaYang biasa di lakukan para Anjal bisa membuat kemacetan disamping itu juga membahayakan keselamatan anjal dan pengguna jalan lainnya.

Seperti sebelumnya Tim Saber Anjal Polsek Bugul Kidul menjaring bebeapa anjal lalu melakukan pembinaan. Setelah itu mereka para anjal membuat surat pernyataan agat tidak mengulangi perbuatannya.

Pembinaan ditunjukan kepada Anjal yang terjaring saat mereka beroperasi di Simp 3 Blandongan.sebelaah Utara Polsek Bugul Kidul.  Para anjal saat itu tengah mengamen di sebelah mobil yang berhenti di kala lampu Merah. KOMITMEN Polsek Bugul Kidul Kidul dalam menyapu Bersih anjal  yang masih berkeliaran akan.tetap dilaksanakan hingga para pengguna tak.lagi resah karena ulah mereka. (jok)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.