Pasuruan | www.tribunus-antara.com, Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartanrto bersama rombongan Kamis 09/03 melakukan kunjungan kerja di PT.Coca Cola dan Pabrik Rokok Kretek di wilayah Pandaan dan Sukorejo.  Turut mendampingi H Soekarwo ( Gubernur Jatim ), Panggah Susanto ( Dirjen Industri Agro ) Haiyani Rumondang ( Dirjen pembinaan hukum industri dan jamsos tenaga kerja), AKBP. M. Aldian ( Kapolres Pasuruan ), Willem riwu ( Direktur minuman dan tembakau ), Drs. dadang mulyana MM ( Direktur wil IV/BKPM ), Wahid wahyudi MT ( Kadishub Prov Jatim ), Dr. Ir. Moch. Ardi P ( Kadis perindustrian dan perdagangan Prov Jatim ), Drs. Sukardo ( Kadisnakertran prov Jatim ). H. Agus Sutadji ( Sekda Kab. Pasuruan ), Ir. Edi suwanto (  Kepala disperindag Kab. Pasuruan ), Yoyok heri sucipto (
Kadisnakersostrans Kab. Pasuruan ), Muspika Kec. Pandaan Kab. Pasuruan

Rombongan tiba di PT. Coca - Cola Amatil Indonesia dalam rangka " 25 Th Coca - Cola Amtil dan Peresmian Fasilitas Produksi Preform Dan Mega Distribution Centre Pandaan Coca - Cola Amatil Indonesia " beserta rombongan di wil Pandaan dan Sukorejo Kab. Pasuruan yang diikuti sekitar 100 orang tamu undangan dengan pengawalan Patwal Polda Jatim.

 Presiden direktur PT. Coca - Cola Amatil Indonesia Kadir Gunduz dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto beserta rombongan dan seluruh undangan yang hadir. Ulang Tahun Coca cola amatil indonesia ke-25 bisa terwujud berkat kerja sama serta dukungan pemerintah, propinsi, maupun pemkab Pasuruan dengan perusahaan. Kadir menambahkan fasilitas terbaru ini mempunyai servis baru bagi kostamer untuk perkembangan di Indonesia Timur.

Dalam kesempatan tersebut President of ASIAN Busines Unit The coca - cola company's. Lain Mclaughlin mengaku senang sekali bisa merayakan HUT ke - 25 ini Coca Cola Amatil sudah berada di Indonesia ini selama 25 Th. Lain Mclaughlin juga berterima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia kepada Coca - Cola Amatil Indonesia selama ini.
 Telah 25 Th dengan penuh semangat bertumbuh kembang bersama - sama coca cola.  Mclaughlin juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak pemerintah yang telah memberikan kepercayaan kepada perusahaan.

H. Soekarwo Gubernur Jatim selain mengucapkan selamat juga menambahkan Sasaran Tahun 2018 Propinsi Jatim agar lebih maju. Makin ditingkatkan produksi makanan dan minuman termasuk perusahaan Coca cola lebih mendominasi produksi di Indonesia wilayah Timur.

Menteri Airlangga Hartarto dalam acara lanjutan yaitu upacara peresmian Pabrik preform dan mega distribution center Pandaan berterima kasih kepada Gubernur Jatim H. Soekarwo serta seluruh tamu undangan baik tingkat Prov maupun tingkat Kabupaten dan pemegang saham Coca - cola Amatil.

 Atas perintah Presiden RI, kata Airlangga, dirinya memperoleh mandat bahwa Presiden merespon positif  setelah pertemuan Tahun 2015 lalu antara pemerintah dengan pihak pemegang saham Coca Cola.

Masih menurut Menteri, Poduksi minuman untuk saat ini merupakan produksi yang dominan di indonesia dan telah menyumbang banyak bagi Indonesia. Dijatim ini akan ada investasi minyak dari Kalimantan yang berada di wilayah Gresik, Setelah selesei Kunjungan kerja Menteri kemudian dilanjutkan ke Pabrik rokok kretek di Sukorejo. (nugroho)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.