Pasuruan | tribunus-antara.com, Aksi unjuk Rasa sejumlah warga Jumat 24 Maret 2017 Pukul 10.30 WIB di PT. Berkat Granit ( Lokasi Tambang Galian Batu). Dusun Jati Kunci Desa Sumbersuko Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan  tergabung dalam solidaritas Forum Aliansi Masyarakat Penanggungan. Warga berunjuk  rasa terkait peledakan galian batu yang mengakibatkan meninggalnya seorang warga bernama Jai (50)

Kordinator aksi, Lutfi bersama sekitar 25  orang warga menuntut bertanggung jawaban yang jelas dari pihak perusahaan PT. Berkat Granit. Lufti juga dalam orasinya meminta agar perusahaan pemecah batu menghentikan operasional perusahaan tersebut.

Aksi Solidaritas forum Aliansi Masyarakat Penanggungan tersebut diterima Hermin dan Edi sebagai perwakilan dari perusahaan. Pihak perusahaan mendengar dan akan menyampaikan kepada pimpinan PT Berkat Granit untuk segera ditindak lanjuti.

Aksi damai wargga tersebut membentangkan banner atau spanduk yang dibawa oleh peserta demo, " Tempat Ini Disegel Warga ".dan ditempel di depan PT. Berkat Granit ( Lokasi Tambang Galian Batu )
(nugroho)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.