TUBAN | tribunus-antara.com, Suasana Pendopo Kridho Manunggal Jl. Gubernur RM. Suryo Kelurahan Sendangharjo Kecamatan Tuban nampak penuh semarak, Komandan Kodim 0811 Tuban  Letnan Kolonel Inf  Sarwo Supriyo mengikuti Talkshow dengan Nara Sumber Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma dengan nama lain Dik Doak dari Jakarta dengan Tema “ Menjadi Yang terdepan dengan Keahlian dan Kepedulian”, Sabtu (18/03/2017).

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Sarwo Supriyo berbincang bincang dengan Kepala Dewan Pendidikan Kab. Tuban DR. H. Sutrisno, SE, M.Pd.MM dan Ketua DPRD Kab. Tuban Miyadi S.ag beliau mengatakan Talkshow ini tidak hanya untuk didengarkan saja akan tetapi sebagai bahan evaluasi kedepannya.

Acara yang berlangsung selama satu setengah jam ini memiliki manfaat yang sangat besar bagi para Guru dan Kepala Sekolah di Kabupaten Tuban yang menghadiri acara tersebut, menurut mereka acara seminar sosial ini memberikan banyak pencerahan yang tentunya dapat memotivasi para Guru dan Kepala Sekolah untuk lebih kreatif lagi.

Seperti apa yang dikatakan oleh Dik Doang bahwa “Semasa sekolah SD, SMP, SMA saya sama sekali tidak pintar, tapi Seni yang membuat saya menjadi seperti sekarang ini”. Dalam Talkshow Dik Doang ingin para generasi muda untuk lebih mencintai seni dan senantiasa mengasah kemampuan yang dimiliki untuk dijadikan talenta sehingga bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.
Ketua Panitia Drg. Hj. Ratna Handayani mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Dandim 0811 Tuban karena telah sudi untuk meluangkan waktunya dalam acara Takshow dengan nara sumber Dikdoank.

Seusai acara Talkshow tersebut para Undangan yang hadir sangat antusias untuk berfoto bersama narasumber yaitu Dik Doang. Talkshow Dikdoank ini dihadiri oleh Bupati Tuban H. Fathul Huda, Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Sarwo Supriyo, Ketua DPRD Kab. Tuban Miyadi, S.ag, Ketua Dewan Pendidikan Kab.Tuban DR. H. Sutrisno, SE. M.Pd.MM, Drg. Hj. Ratna Handayani, Perwakilan Kepala Sekolah SMP dan Guru se Kab. Tuban.

reporter : andik
editor     : nugroho tatag


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.