Pasuruan | tribunus-antara.com, Untuk mencegah berkembangnya isu dan berita bohong ( Hoax ) pada hari Minggu tanggal 26 Maret 2017 jam 13.00 Wib Bhabinkamtibmas Polsek Gadingrejo Polresta Pasuruan, Kel. Krapyakrejo Bripka DEDY M terus memberikan himbauan himbauan kamtibmas dan menyampaikan Maklumat Kapolres Pasuruan Kota AKBP RIZAL MARTOMO, S.I.K perihal berita bohong ( Hoax ) penculikan anak kepada warga Krapyakrejo RT 04 RW 01 agar tidak terprovokasi oleh isu isu yang tidak benar.

"Tidak mudah terprovokasi dan tetap tenang, namun kita harus tetap waspada, " terang Bripka Deddy. Kita tetap waspada mengawasi putra putri kita terutama pada saat bermain diluar rumah agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, tambah Polisi dari Polsek Gadingrejo ini melanjutkan

Dengan himbauan dan Maklumat Kapolresta Pasuruan yang disampaikan tersebut, warga Krapyakrejo menyambut baik penyampaian berita tersebut dan menurut warga mengurangi kekhawatiran dan was-was mereka semenjak mendemgar banyak penculikan.yaang ternyata tidak benar.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.