TRIBUNUS-ANTARA.COM | PASURUAN Sebuah kecelakaan tunggal menimpa seorang warga Dusun Kenayan Desa Sumber Agung,  Ainul Yakin (24) Senin 20/03 pukul  11.30 WIB Motor Vixion milik Ainul yakin Guru honorer ini saat melaju kencang terjatuh saat melewati tikungan. Motor Ainul Yakin mengeluarkan percikan api ketika terseret di aspal, tiba-tiba dalam hitungan detik percikaan api tadi membakar kendaraan Ainul Yakin.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi Polsek Grati. Wakapolsek Grati segera tiba di lokasi kejadian, bersama satu anggotannya lagi segera mengamankan lokasi. berdasarkan informasi saksi, yang mengetahui peristiwa tersebut motor Vixion korban jatuh tersebut, terseret sejauh 10 meter.

Ainul Yakin mengalami luka ringan dalam kecelakaan itu, lecet pada pergelangan  tangan kaki dan lecet di bagian kepala.  Polisi dan dan warga yang berada di lakasi berupaya membantu memadamkan api. Walapun badan motor Vixion hangus total dan tak bisa diselamatkan lagi. Kendaraan Vixion tersebut yang terletak persis di tengah jalan dalam keadaan hangus terbakar. Hingga berita ini diunggah peristiwa kecelakaan tunggal ini dalam penanganan Polsek Grati Grati Polresta Pasuruan. (jokowijanarko)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.