Pasuruan | Tribunus-antara.com -  Polres Kota Pasuruan Selasa 07/03 16.00 WIB kembali menerjukan pasukan Caktiknya untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Kota dalam melaksanakan Operasi Simpatik Semeru 2017 di wilayah hukum kota yaitu kecamatan Bugul Kidul, Kec.Panggungrejo, Kecamatan Gadingrejo dan Kecamatan Purworejo

"Seorang pengendara dari arah Surabaya bertujuan akan ke Gunung Bromo, maka Tim Saber Begal Cantik inilah yang akan memberikan petunjuk dan mengantarkan ke tempat tujuannya," jelas Iptu Komarudin KBO Lantas Polres Kota kepada tribunus-antara.com di halaman Mapolresta saat akan memberangkatkan Tim Saber Begal Cantik.

Iptu Komarudin juga menambahkan bahwa pelanggaran lalu lintas yang lupa membawa STNK, dan lupa membawa SIM petugas akan memberikan kelonggaran untuk mengambilnya di rumah. Termasuk juga bagi mereka yang lupa mengenakan helm pengaman, petugas akan memberikan pengarahan tentang manfaat da kegunaan helm pengaman bagi  para pengendara.

Jadi Operasi Simpatik Semeru 2017 petugas ditekankan untuk memberikan pengarahan dan pengertian mengenai Undang-Undang LLAJ yang tentunya semua itu untuk kepentingan dan keamanan pengendara itu sendiri dan  keselamatan orang lain. (nur dan joko)

Posting Komentar