Pasuruan | tribunus-antara.com, Seorang pria tewas tersengat arus listrik saat membetulkan lampu penerangan umum di dusun Ngujung desa Sambisirah kecamatan Wonorejo Kamis 16/03 pukul 16.00 WIB. Korban atas nama Asmari (55) warga  Ngujung Sambisirah ini langsung meninggal di lokasi kejadian. Warga yang mengetahu
i peristiwa tersebut langsung menolong korban dan memanggil perangkat desa setempat juga aparat Kepolisian Sektor Wonorejo.

Menurut saksi sore itu Zaenal dan Pak No bermaksud akan membetulkan lampu jalan yang mati. Korban Asmari yang kesehariannya bekerja sebagai tukang becak, lalu naik dengan menggunakan tangga. Namun naas sambungan kabel yang terputus menyengat bagian tubuh korban. Asmari lalu jatuh ke tanah dari ketinggian sekitar 4 meter. Dari telinga korban dan hidung korban keluar darah.

Seorang saksi di lokasi kejadian bernama Sanusi (35Th), mengatakan bahwa dirinya menemukan Korban sudah tergeletak ditanah, di bawah tiang listrik dengan luka di bagian wajah dan tangan

“ Dari Mulut, Hidung dan Helinga mengeluarkan darah mas” Kata sanusi saat di tanya wartawan. Ditangannya juga terdapat luka bekas sengatan listrik mas” sambung Sanusi pada tribunus-antara.com. Lalu, Korban dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun sayang korban yang saat itu sudah tidak sadarkan diri akhirnya tidak tertolong.

Kepergian sanusi yang sehari-hari bekerja sebagai tukang becak ini. Membuat kaget keluarga dan kerabat Korban. Tangispun Pecah saat korban diturunkan dari ambulan menuju rumah duka. (yudie)



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.