Pasuruan | tribunus-antara.com, Wakapolsek Nguling Iptu Jayadi bersilahtuhrahmi dengan warga masyarakat desa Wates Tani. Karena sebagian besar warga desa adalah petani, Iptu Jayadi memberikan pengarahan masalah pertanian. Diharapkan para petani desa Wates tani memiliki pengertian dalam hal menggunakan fasilitas pertanian yang ada. Tidak berebut, dan harus mau bergantian agar semua petani kebagian, sama-sama bisa menggunakan fasilitas tersebut.

Masih di wilayah hukum Polsek nguling, Polsek nguling melalui Bripka Lasmono dan Brigadir Beni sejumlah Saka Bhayangkara. Sebanyak 25 anggota Pramuka Saka Bhayangkara, Minggu 26/03 diberikan pembekaalan mengenai rasa Nasionalisme dan cinta pada Negara. Pembinaan yang dilakukan setiap Minggu tersebut tidak mengurangi jam pelajaran sekolah,

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Lasmono dan Brigadir Beny juga mensosialisasikan pendaftaraan anggota Baru POLRI tahun 2017 untuk Tamtama, Bintara dan AKPOL. Kedua Polisi ini juga menghibau agar mendaftarkan diri segera menjadi anggota POLRI karena sebagai abdi Masyarakat Polri memeiliki tugas yang mulya yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melindungi Masyarakat. (T)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.