PASURUAN -  Acara Vidcon dipimpin langsung oleh Wakapolda Jatim BRIGJEN POL Gatot Subroto digelar di ruang Rupatama Mapolda Jatim.  Kegiatan ini diikuti seluruh Jajaran Polres di seluruh Jawa Timur, termasuk Polres Pasuruan juga mengikuti Vidcon yang diadakan oleh Wakapolda Jatim tersebut.

Wakapolres Pasuruan KOMPOL Bagus Ikhwan Christian, S.I.K., M.H., bersama para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie, dan Perwira Staf lainnya telah melaksanakan Vidcon tentang “Pengarahan Terkait Tahanan Kabur Polres Malang.

Jika pada Vidcon yang sudah berlangsung sebelumnya para Perwira yang mengikuti secara on air langsung dari Polda Jatim bisa mengikuti dan sambil bersantai dengan gadget (smartphone/hp), namun kali ini para Perwira dipaksa untuk mencerna dan mengikuti arahan dari Wakapolda Jatim.

Dalam giat Vidcon tersebut kepada seluruh peserta Vidcon tetap diperintahkan untuk fokus dan konsentrasi menyimak arahan dari Wakapolda Jatim hingga bisa dijabarkan baik setiap penekanan dalam Penjagaan terkait dengan Tahanan.

Posting Komentar