KEDIRI - Tasyakuran rumah baru milik Purnabakti 10 Maret 2016 Kalimantan Utara Pelda Mukidi dan istri Mariatin di dusun Krecek Desa Krecek Kec Badas Kabupaten Kediri. Acara 'Boyongan' tersebut dimeriahkan dengan hiburan orkes TRIANA dengan artis-artis terkenal Jawa Timur. Nampak ribuan warga menyempatkan diri untuk hadir menonton acara tersebut.

Sejumlah personil pengamanan dilibatkan baik dari TNI maupun Polri. Kepolsian dari Polsek Pare sedangkan dari TNI AD adaalah Koramil Pare 0809 Peltu Sugeng Purnomo, Serka Muhibbin, Serka Agus, Sertu Syaifudin, Serda Turmudi, Serda Rubianto, Serda Wardoyo, Serda Choilul dan Koptu Zaenal. Dan dari Polsek Pare Brigadir Furkonudin Babinkamtibmas desa Krecek Iptu Bambang, Ipda Trilaksana, Aiptu Yulianto, Aiptu , Aiptu Juni, Aipda Hendik, Aipda Hariono,
Bripka Sahrul, Bripka Sunarko

Meskipun beberapa kali hampir terjadi kericuhan penonton dan hampir tawuran, namun kesigapan aparat kemananan segera mampu meredam, hingga keributan tidak sampai terjadi. Selain keamanan dari TNI dan Polri, sejumlah Pemuda Desa Krecek Kecamatan Badas juga ikut serta mengamankan acara Tasyakuran Pindahan rumah Pelda Mukidi tersebut.  (hariono)

Posting Komentar