Pasuruan | tribunus-antara.com,  Ahmad Jayadi, Senin 10/04 memberi arahan dan memantau latihan free style remaja binaannya yang tergabung dalam club motor PMX ( Pasuruan Motor Xtrim). Pria tinggi besar dan berkumis yang kesehariannya menjabat sebagai Wakapolsek Nguling berpangkat Iptu (Inspektur Satu) ini mewadahi bakat dan minat para remaja yang sebenarnya memiliki keahlian dalam bidang otomotif ini.

Sebelumnya para remaja yang sering melakukan balap liar di jalan umum dan meresahkan warga ini dirazia petugas. Namun tak jera, mereka lalu melakukan balap liar di jalan umum yang sebenarnya amat mebahayakan keselamatan mereka sendiri dan juga orang lain.

Iptu Ahmad jayadi lalu membentuk Club PMX dan menampung 'aanak-anak liar' tersebut. Langkah Ahmad Jayadi ini direspon positif oleh sejumlah kalangan. Club bentukkan Ahmad Jayadi sudah sering ikut kejuaraan Free Style baik regional maupun nasional. Tak hanya itu Club PMX sering diundang untuk memperagakan keahlian mereka mengendari sepeda motor.

Club motor PMX asuhan Iptu Ahmad Jayadi memiliki anggota yang berjumlah 30 orang dengan kemampuan yang sudah bisa diandalkan. Master Club atau dedengkot yang bertindak sebagai 'suhu' dari para biker adalah Ahmad Husen atau lebih dikenal dengan panggilan si OS   (t)

Posting Komentar