Pasuruan | tribunus-antara.com,  Dikarenakan kondisi jalan yang rusak berat dan sering menyebabkan kecelakaan. Kamis 13/03 sekitar pukul 10.00 Wib di Jalan Raya Bulak Desa Kebonrejo Kec. Grati Kab. Pasuruan. Bhabinkamtibmas Desa Kebonrejo AIPTU AINUR ROFIQ, SH ber-inisiatif mendatangkan batu koral untuk digunakan memperbaiki/menutup jalan raya yang rusak dan berlobang tersebut.

Dibantu warga masyarakat desa Kebonrejo AIPTU AINUR ROFIQ, SH perlahan-lahan mengangkat karung plastik berisi batu koral kecil. Selanjutnya batu batu tersebut ditumpahkan ke jalan jalan yang berlubang, tujuannya adalah untuk menutup beberapa titik jalan raya bulak desa Kebon rejo yang berlubang.

AIPTU AINUR ROFIQ, SH mewujudkan inisiatif nya tersebut karena sering mendapat laporan dari masyarakat desa Kebonrejo perihal banyak nya pengendara sepeda motor yang jatuh akibat melewati jalan raya Kebonrejo yang rusak parah tersebut.

Meskipun perbaikan Jalan yang dilakukan oleh AIPTU AINUR ROFIQ, SH dan Masyarakat tersebut tidak permanen dan sifatnya hanya sementara, namun kegiatan tersebut mendapat apresiasi positif dari masyarakat dan pengguna jalan raya desa kebonrejo, setidak nya AIPTU AINUR ROFIQ, SH sudah berupaya untuk mengurangi angka kecelakaan dan  juga sudah berupaya memperlancar aktivitas masyarakat yang melewati jalan raya desa kebonrejo kecamatan Grati tersebut. (t)

Posting Komentar