PASURUAN - Salah satu penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas adalah kondisi fisik yang lelah dan tidak fit,  disamping juga karena kelalaian pengendara yang menjadi salah satu faktor penyebab laka lantas. Kebanyakan mereka mengesampingkan keselamatan diri sendiri.

Guna menciptakan Kamseltibcar lantas, Senin 24/04 pukul 14.30 wib di pertigaan Semambung desa Sumberagung Kec. Grati  AIPTU SUDARMONO, SH memberikan himbauan kepada para tukang ojek dan pengendara becak motor(bentor), agar para tukang ojek maupun bentor berhati hati pada saat menyeberang dikarenakan arus lalu lintas sangat padat.

AIPTU SUDARMONO, SH juga menghimbau kepada tukang ojek dan pengendara bentor agar menata parkir yang rapi untuk menghindari terjadinya kemacetan dan laka lantas di karenakan tempat mangkal mereka sangat dekat dengan jalan raya.

"Bila terlalu dekat dengan jalan raya, saat mereka parkir,  akan membahayakan keselamatan tukang ojek dan tukang Becak motor itu sendiri," kata Aiptu Sudarmono, SH. Kita himbau agar saat memakirkan kendaraannya agak menepi ke pinggir jalan, dan jangan dekat-deekat dengan jalan Raya, lanjut  Aiptu Sudarmono.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.