Pasuruan | tribunus-antara.com, Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Maka pada hari jumat tanggal 07 April 2017 pukul 20.00 wib di Indomart pangkrengan jl.  Raya pangkrengan desa Sumber Agung kec.  Grati kab.  Pasuruan.

Dipimpin Ka. Spkt Polsek Grati Aiptu H. Samsudin, sh melaksanakan patroli dialogis dengan karyawan indomart. Dialogis kamtibmas tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi wilayah Grati yang aman dan kondusif.

AIPTU H. SAMAUDUN, SH menghimbau kepada Karyawan indomart agar tetap waspada dan tidak gegabah menyimpan uang hasil penjualan, tak lupa AIPTU H. SAMSUDIN, SH juga mengontrol CCTV yang di pasang di area indomart pangkrengan tersebut, karena CCTV yang di pasang di setiap toko waralaba tersebut sangat penting sekali, apabila terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Selain itu AIPTU H. SAMSUDIN, SH juga menghimbau kepada para konsumen yang berbelanja di indomart pada saat memarkir sepeda motor nya agar memperhatikan keamanan kendaraan nya dengan cara memarkir di tempat yang aman dan mengunci kendaraan dengan kunci ganda.  (t)

Posting Komentar