Pasuruan | tribunus-antara.com, Kanit Binmas Polsek Gadingrejo Polresta Pasuruan Aiptu  Suwigyo Sabtu 01/04 bersama anggota unit Patroli Brigadir Yery sekitar pukul 11.45 WIB  melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Gadingrejo.

Dalam kegiatan patroli tersebut kedua Polisi ini bertemu dengan salah seorang warga kelurahan Sebani bernama Yusuf. Yusuf merupakan salah seorang tokoh masyarakat Sebani. Aiptu Suwigyo sebagai seorang Polisi tentunya ngobrol persoalan Kamtibmas wilayah kelurahan Sebani kepada Yusuf.

Aiptu Suwigyo berpesan kepada Yusuf bahwa Kabtibmas di Sebani selama ini dalam situasi yang aman, namun harus tetap waspada terhadap seegala kemungkinan yang membuat yang bisa saja membuat kondisi Sebani menjadi rusuh. Termasuk berita-bohong yang banyak beredar di Masyarakat yaitu berita Hoax tentang penculikan anak.

"Issu hoax yang hanya membuat masyarakat resah yang pada akhirnya akan membuat warga masyarakat Sebani menjadi anarkis, main hakim sendiri," terang Suwigyo kepada Yusuf seraya berpesan  kepada tokoh masyarakat ini untuk selalu berkordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Gading mengenai kamtibmas di Sebani. (n)



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.