Pasuruan | tribunus-antara.com,  Dalam upaya mencegah dan menekan terjadinya laka lantas yang disebabkan oleh kelalaian pengguna jalan raya, Selasa 11/04 sekitar pukul 14.30 Wib di Jalan raya Menangas Desa Kebonrejo Kec. Grati Kab. Pasuruan. Saat AIPTU AINUR ROFIQ, SH dan BRIPKA SALIM memantau situasi kamtibmas di wilayah tersebut, melihat satu unit truck sengaja di gunakan untuk memuat penumpang ( Pekerja proyek).


Melihat Hal tersebut AIPTU AINUR ROFIQ, SH segera menghentikan laju kendaraan tersebut dan melakukan tegoran simpatik terhadap sopir dan penumpang tersebut.

AIPTU AINUR ROFIQ, SH menghimbau kepada sopir dan penumpang tersebut agar tidak mengulangi perbuatan tersebut karena sangat membahayakan penumpang itu sendiri jika sampai terjadi kecelakaan di jalan raya.

AIPTU AINUR ROFIQ, SH juga menghimbau kepada sopir truck agar tidak memuat penumpang dengan melebihi batas yang di anjurkan mengingat kendaraan truck adalah bukan type kendaraan berpenumpang.

Mendengar tegoran dan himbauan simpatik dari AIPTU AINUR ROFIQ, SH tersebut selanjutnya sopir truck berjanji tidak akan memuat penumpang di dalm bak truck tersebut, dan sopir truck juga berjanji tidak akan memuat penumpang melebihi batas yang di anjurkan karena sangat membahayakan baik sopir maupun penumpang itu sendiri.

 (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.