KEDIRI- Sejak pagi, hingga siang sepanjang jalan akses masuk, tempat pembelian tiket di desa Sugih Waras Kecamatan Ngancar dijubeli antrean panjang wisatawan berkendara roda dua. Untuk masuk ke lokasi Wisata Gunung Kelud dan menikmati keindahan wisata gunung yang fenomenal tersebut.

Didapat informasi, jika wisatawan yang datang ke Gunung Kelud bukan hanya dari dalam warga Kediri semata, melainkan juga berasal dari luar Kediri seperti Surabaya, Blitar, Tulunganggung, Malang bahkan dari Luar Provinsi Jawa Timur.

Pengunjung semakin meningkat. Apalagi liburan panjang kali ini, bersamaan dengan hari Minggu dan liburan panjang sekolah,” terang petugas loket karcis pintu masuk kawasan wisata Kelud.Selain fenomena anak Gunung Kelud, di tempat ini pengunjung juga dimanjakan adanya lokasi out bond flying fox, tempat mandi air panas, serta panoramanya yang menawan.

Peningkatan jumlah wisatawan yang berkunjung ke wisata Gunung Kelud diantisipasi oleh pihak Kepolisian Polsek Ngancar Polres Kediri Minggu 23/04.  Kapolsek Ngancar AKP Hadi Purnomo SH dan Waka polsek Ngancar IPDA Gatot Setyo Widodo SH bersama anggota melaksanakan patroli di area wisata Gunung Kelud dalam Rangka Antisipasi Peningkatan pengunjung. (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.