Pasuruan | tribunus-antara.com, Kian padatnya arus lalu lintas di wilayah Grati membuat sebagian pelajar kesulitan menyebrang jalan. Terutama pada jam-jam menjelang masuk sekolah dan pulang sekolah.  Kapolsek Grati AKP.H.Suyitno Selasa Tanggal 04 April 2017 Pukul 11.00 wib di jalan Raya Ranuklindungan mendapati seorang pelajar sekolah Dasar yang kesulitan saat menyeberang jalan pada jam pulang sekolah.


Ironisnya, Siswa SD tersebut minta tolong kepada nenek-nenek tua yang hendak menyeberang jalan juga. Pemandangan ini yang membuat Kapolsek Grati turun dari kendaraannya lalu membantu menyeberangkan nenek-nenek serta anak sekolah dasar tersebut.

Kapolsek Grati selanjutnya berkoordinasi dengan Kepala sekolah salah satu SDN di wilayah Grati, agar pada saat jam masuk dan pulang sekolah, Kapolsek Grati menyarankan agar para guru dan satpam membantu menyeberangkan adik adik pelajar tersebut, disamping nantinya akan di bantu oleh anggota polsek grati yang sedang melaksanakan patroli rutin.

Hal ini, kata Kapolsek,  dimaksudkan untuk mencegah dan mengurangi angka kecelakaan di jalan Raya. Disamping juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelajar khususnya anak anak yanh masih duduk di bangku sekolah dasar. (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.