KEDIRI - Bhabinkamtibmas desa Medowo Polsek Kangan Polres Kediri Bripka Tri Nur melaksanakan kerja bakti bersama-sama dengan warga dan puluhan anggota Banser di desa Medowo kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri Minggu 30/04 pagi. Bhabimkamtibmas ini mengangkut batu kali untuk dipergunakan dalam pembangunan Mushala desa setempat.

Mushala Assalam desa Mlancu juga mengalami kerusakan dan harus dilakukan pembangunan karena mushala  dipergunnakan untuk keperluan beribadah warga desa sekitar. Sebagai Bhabinkamtibmas yang bertanggung jawab membina desa, Bripka Tri menyingsingkan lengan baju bersama 70 an anggota Banser dan warga mengangkut batu kali yang dipergunakan untuk pembangunan Mushala Dusun Sumberagung desa Mlancu.

"Ini wujud kepedulian Polri kepada warga desa yang membutuhkan bantuan," ucap Bripka Tri Nur kepada tribunus-antara.com. Batu kali ini kita usung untuk pembangunan Mushola dusun Sumberagung desa Mlancu. Kita bersama rekan Banser 70 an orang yang berasal dari Kandangan, Kepung dan Puncu kabupaten Kediri, lanjut Bhabinkamtibmas yang rendah hati tersebut.  (t)                    


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.