Pasuruan | tribunus-antara.com, Anak jalanan adalah anak-anak yang mempunyai kegiatan ekonomi di jalanan, sebagian memiliki hubungan dengan keluarganya, sebagaian besar lagi tidak jelas. Keberadaan anak jalan ini selain mengan


ggu arus lalu lintas juga menganggu kamtibmas. Mereka minta belas kasihan diperempatan jalan, lampu merah dan, pasar-pasar. Fenomena ini disikapi oleh pihak Kepolisian RI dalam tugasnya Memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara.

Unit Sabhara Polsek Gadingrejo Polresta Pasuruan, Minggu tanggal 02 April 2017 jam 14.00 Wib yang dipimpin Aiptu HIDAYAT melaksanakan operasi dan pembinaan terhadap anjal yang biasa mangkal di simpang 4 jalan Timor timor Gadingrejo kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan. Beberapa anjal yang terjaring dibawa ke mapolsek gadingrejo.

Dalam arahannya Aiptu Hidayat mengatakan kepada keberadaan anjal selain menganggu dan membahayakan para pengguna jalan juga membahayakan keselaamaatan anjal itu sendiri. Dimana aktivitas anjal rentan dengan laka lantas, mengingat arus lalu lintas di jalan Raya amat padat. Pembinaan Polsek Gadingrejo dilanjutkan dengan pembuatan surat pernyataan yang ditanda tangai oleh keluarga dari masing-masing anak jalanan. (T)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.