PASURUAN - Kesalah pahaman bisa terjadi dimana saja kapan saja dan oleh siapa saja. Seperti halnya yang terjadi pada dua anak pelajar sebuah Sekolah Menengah Umum di Kota Pasuruan. Dua siswa ini, senin malam 23.00 WIB berselisih paham hanya gara-gara komentarnya di Facebook.

Sebut saja namanya, BERLIAN Alamat  Jln.Hang Tuah Gg.VII RT.02 RW.02 Kel Gadingrejo Kec.Gadingrejo  Kota Pasuruan dengan INTAN warga Jl. Ir.H.Juanda  Kel.Tapaan Kec.Bugul Kidul Kota Pasuruan serta PERMATA  Alamat Jln.Tegalpongo Kel.Mandaran Kec.Panggungrejo Kota Pasuruan Perselisihan ketiga siswa semakin merunyam, sama-sama merasa dirugikan.

Hingga akhirnya permasalahan diseleseikan di Mapolsek Gadingrejo Senin, malam 18/04 pukul 23.00 WIB. Masing-masing pihak, bersama dengan orang tua masing-masing,  diberikan pengarahan oleh ppetuugas Polsek gadingrejo Polrest Pasuruan.  Akhirnya kesalapahaman tersebut bisa terselesaikan dengan semua pihak meminta maaf. Semua pihak saling menyadari kesalahannya-masing masing. Agar tidak timbul permasalahan yang sama dikemudian hari maka semua pihak dibuatkan surat pernyataan bersama. (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.