PASURUAN - Babinkamtibmas Kel Kandangsapi Bripka Wahyu Bachroni melaksanakan sambang Dialogis ke wilayah Kel Kandangsapi pada hari Jum'at 28/04 pukul 18.39 wib.

Dalam kegiatan ini Bripka Wahyu bachroni ikut serta dalam melatih Beladiri putra putri warga binaannya. Latihan seni bela diri tersebut berlokasi di Aula  milik Kel Kansangsapi.

Kegiatan latihan seni beladiri di kelurahan Kandangsapi ini rutin  dilaksanakan. Hal ini  dikatakan pengurus Karang Taruna kelurahan setempat adalah upaya untuk mengisi wakt anak muda dengan sesuatu yang positif termasuk seni bela diri tersebut.

Bhabinkamtibmas Kandangsapi merespon positif kegiatan tersebut, tak hanya mendukung, Bripka Wahyu juga meluangkan waktu untuk ikut melatih anak-anak muda olah seni bela diri seperti yang diakukann Jumat malam.

"Hal-hal positif selalu kita dukung," ucap Wahyu Bachroni. Apa lagi seni bla diri, karena dengan Bela Diri akan dapat memberikan kepercayaan diri untuk menjaga diri kita dari gangguan atau ancaman kejahatan dari orang lain, disamping badan kita menjadi lebih sehat tentunya .


Posting Komentar