PASURUAN - Dengan akan berakhirnya libur panjang (Longweekend) banyak pengguna jalan yang akan kembali dari tempat berlibur pulang ke rumah. Hal ini menyebabkan volume kendaraan terutama di jalur Pantura Pasuruan (Nguling) menjadi bertambah dan kepadatan arus lalu lintas tak bisa dihindari.

Mengantisipasi hal ini petugas patroli Polsek  Nguling  Bripka Benny  melaksanakan pemantauan sepanjang Jalur Pantura Nguling. Saat sedang patroli di tempat peristirahatan (Rest Area) SPBU Sedarum Kecamatan Nguling. Bripka Benny anggota Polsek Nguling ini melakukan pemantauan Kamtibmas berkomunikasi dengan warga sekitar dan dialogis dengan para pengguna jalan yang tengah beristirahat di Rest Area SPBU.

Bripka Benny, Petugas Patroli Polsek Nguling ini setelah bertutur sapa untuk menghilangkan kepenatan pengguna jalan dari lelahnya perjalanan mereka,  lalu juga memberikan pesan kamtibmas agar mereka menjaga barang bawaannya,  karena banyaknya pengunjung, petugas juga berpesan selalu berhati hati dalam berkendara, karena dijalur pantura  rawan akan kecelakaan lalu lintas. Merasa diingatkan, pengendara tadi berucap terima kasih kepada petugas.  (t)

Posting Komentar