Pasuruan | tribunus-antara.com,  Rapat Koordinasi Senin 03/04 yang dihadiri oleh Camat Bugul Kidul,dan Lurah Kandangsapi, LCO NUSP Kota Pasuruan, Satker/PPK NUSP Kota Pasuruan, Ketua Rt. RW5, Tokoh Masyarakat,  Pengurus PPK 7, Pengurus Anggota Organisasi Keswadayaan Masyarakat, dan Babinsa Kandangsapi

.Dalam acara Musyawarah Kelurahan II Kandangsapi tersebut membicarakan sasaran program NUSP (Neighborhord Upgrading and Shelter Project Phash-2) th 2017, di mana Kelurahan kandangsapi berpenduduk mayoritas dari kalangan menengah ke bawah dan akan mendapatkan Bantuan Dana dari Pemerintah untuk Peningkatan kualitas pada kawasan kumuh.

Babinkamtibmas Kel Kandangsapi Polsek Bugul Kidul Polresta Pasuruan, Bripka Wahyu Bachroni hadir dalam acara tersebut. Wahyu Bachroni dalam sambutannya mengucapkan bersyukur dengan adanya bantuan pemerintah yang turun di wilayah kelurahan binaannya. Dirinya berharap bantuan itu nantinya dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya agar benar-benar dapat memperbaiki perekonomian menjadi lebih baik.  (t)












Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.