PASURUAN - Peran serta masyarakat dalam menjaga Kemananan dan ketertiban lingkungan amat dibutuhkan. Hal ini diutarakan anggota Polisi Polsek Pohjetrek Bripka Wasito saat melaksanakan Patroli malam hari bersama anggota Polsek Pohjentrek

Kepada warga yang tengah melakukan ronda malam, Bripka Wasito menyatakan bahwa warga adalah Polisi Masyarakat atau Polmas. Adanya Pos kamling yang aktif di lingkungan desa Parasrejo akan lebih memudahkan terkontrolnya keamanan dan ketertiban lingkungan.

Tim unit patroli Polsek Pohjentrek yang dikomandoi Bripka Wasito di desa Paras rejo kecamatan Pohjentrek Pasuruan saat itu, kepada warga, menambahkan bahwa Siskamling warga malam itu merupakan upaya bahu membahu warga dengan POLRI dalam mewujudkan Kemananan dan Ketertiban lingkungan.

Diharapkan Wasito, sinergitas warga dan Polisi dalam menjaga Kamtibmas senantiasa digalakkan. Polisi tanpa bantuan warga dalam menjaga Kamtibmas tentunya akan jauh panggang dari api. Wasito juga berpesan, untuk selalu berkordinasi dengan Polsek Pohjentrek. Untuk pencegahan dini setiap permasalahan kamtibmas khususnya di desa Parasrejo. (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.