PASURUAN - Bhabinkamtibmas Polsek Gadingrejo terus berupaya menciptakan wilayah binaannya menjadi aman dan tentram disamping melaksanakan himbauan himbauan kali ini Bhabinkamtibmas Kel. Gadingrejo Bripka Zulkifli Sabtu 29/04 jam 14.30 Wib memberikan pelatihan dan pembinaan kepada Security Gudang PT sampurna yang terletak di wilayah Kel. Gadingrejo.

Pembinaan dilakukan tentang teknik beladiri dan cara melumpuhkan dan membawa tersangka. Pembinaan tersebut dilakukan juga dalan rangka membantu Polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Bripka Zulkifli menyampaikan Satpam Gudang adalah ujung tombak keamanan di lokasi di mana ditugaskan dalam hal ini adalah Gudang Rokok Sampurna.

"Secara bersama-sama  dengan Bhabinkamtibmas saling bahu membahu dan saling memberikan informasi tentang kamtibmas," terang Bripka Zulkifli, baik itu di lingkungan kerja maupun di tempat di mana anggota satpam itu tinggal. Untuk itulah menjalin hubungan yang harmonis antara bhabin kamtibmas dengan Satpam sangatlah penting  dengan  cara kunjungan dan  komunikasi yang baik serta saling hormat menghormati bidang tugas masing masing  dan tidak merasa diri lebih penting," lanjut Bripka Zukifli. (t)

Posting Komentar