PASURUAN - Ingin menjalin keakraban dengan warga masyarakat di wilayah hukumnya dua personil Polsek Lekok, Bripka Yosep, SH dan Brigadir Agung Eka Rabu 26/04 nampak tengah berdialog di bawah pohon rindang dengan warga di desa Sumber Anyar kecamatan Nguling

Hubungan akrab tersebut diharapkan mampu membangun sinergitas Polisi dan masyarakat untuk bersama mewujudkan Keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya wilayah desa Sumberanyar.
Polisi juga merasa fresh setelah melakukan patroli keliling wilayah menjaga kondusifitas agar tetap terjaga. Dengan interaksi tersebut, saling memahami karakteristik Polisi dan warga, Kamtibmas menjadi tanggung jawab bersama. Baik Polisi maupun warga, sama-sama ingin wilayahnya aman.

Pesan tersebut diutarakan Bripka Yosep, SH ditengah-tengah kelakar dan canda, pesan Kamtibmas tak lupa disampaikan. " Ojok lali rek, nek enek opo-opo langsung hubungi Polisi, nang Polsek yo gak popo," tambah Brigadir Agung  Eka setelah itu bersalaman sambil melanjutkan tugas patrolinya. (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.