Pasuruan | tribunus-antara.com,  Kanit Sabhara Polsek Rejoso BRIPKA MIGUNANI sekitar jam 21.00 wib memberikan himbauan Kamtibmas.  Himbauan kamtibmas diutarakan oleh petugas saat mendatangi beberapa anak muda dan remaja yang tengah asyik nongkrong sambil ngopi di pinggir jalan Raya di atas Trotoar, atau tepatnya di depan Kantor Pegadaian Ngopak kecamatan Rejoso.

Pertemuan santai malam itu dimanfaat oleh Polisi untuk memberi arahan kepada para remaja untuk selalu waspada saat berada di jalan raya. Bripka Migunani menambahkan bahwa saat berkendara menggunakan perlengkapan sesuai aturan dalam berlalu lintas, diantaranya adalah menggunakan Helm SNI (standar) untuk keselamatan pengendara motor apabila terjadi kecelakaan.

Arahan bernuansa dialogis oleh Polisi kepada remaja yang lagi santai nongkrong malam itu, disambut oleh para remaja dengan santai dan tidak kaku. Semua arahan Bripka Migunani satu per satu didengarkan, dan semoga memeperoleh hasil seperti apa yang di harapkan oleh Kanit Sabhara Polsek Rejoso ini kepada para remaja malam itu.  (t)

Posting Komentar