KEDIRI -  Minggu pagi 30/04 Satuan Lalu lintas SATLANTAS Polres Kediri, Kanit Dikyasa Ipda Ady Purnaman memberikan sosialisasi ke masyarakat. Sosialisasi dilakukan bareng acara Car Free Day pagi di sepanjang jalan kota Pare Kabupaten Kediri.

Dalam kegiaatan tersebut Kanit Dikyasa Ipda  Adi Purnama  memberikan beberapa hal mengenai pentingnya kita tertib berlalu lintas. Hal itu, kata Ipda Adi, adalah demi keamanan dan kelancaran sesama pengguna jalan dan mengingatkan pentingnya kelengkapan berkendara.

Adapun sosialisasi yang disampaikan oleh Kanit Dikyasa Ipda Adi purnama selain memberi arahan ,juga dari jajaran satuan lalu lintas polres Kediri memberikan pengawalan acara Car Free Day yang sedang beramai-ramai melalui beberapa rute di jalan Kota Pare.

Pengawalan petugas dimaksudkan untuk memberikan rasa aman warga masyarakat serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi.  "Jadi sambil menyelam, Minum air," lanjut Ipda Ady Purnaman. Sambil menjaga kamtibmas dan kelancaran lalu lintas acara Car Free Day, kita juga memberikan sosialisasi pentingnya pemahaman Aturan lalu lintas untuk keselaamatan pengguna jalan di Wilayah hukum Pare. (harry)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.