KEDIRI - Perahu Tambangan Perahu tambang atau tambangan adalah sebutan perahu penyeberang yang ada di kawasan Kediri dan sekitarnya, digunakan sebagai sarana transportasi untuk menyeberang sungai brantas yang membentang dari wilayah selatan sampai utara Kediri.

Mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ngadiluwih, Selasa 25/04 jam 11.00 wib, Waka Polsek IPDA UNTUNG MARGONO bersama 3 personel laksanakan patroli Harkamtibmas antisipasi kejahatan serta melaksanakan dialogis dengan warga sekitar di Tambangan desa Ngadiluwih. Perahu tambang ini banyak tersebar di wilayah tertentu pinggiran sungai Brantas untuk membantu masyarakat yang melakukan kegiatan di barat sungai maupun sebaliknya.

"Kita memberikan himbauan kepada warga untuk tetap waspada dan berhati-hati, Juga kepada para warga yang menumpang di perahu tambangan.  Himbauan Kamtibmas diarahkan juga kepada pemilik perahu tambangan agar mengutamakan keselamatan," terang Ipda Untung Margono kepada tribunus-antara.com.  (harry)

Posting Komentar