PASURUAN - Kanit Shabara Polsek Gadingrejo Aiptu ACH. ISHARI berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas Kel. Bukir Bripka RENDRA OKTAF turun melakukan patroli di wilayah kelurahan Bukir Kecamatan Gadingrejo kota Pasuruan Selasa 18/04 pagi, pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan pagi itu, dua Polisi dari polsek Gadingrejo ini memberikan himbauan dengan cara komunikasi yang humanis dan dialogis. Kepada pengerajin Mebel dikatakan oleh Aiptu ishari dan Bripka Rendra, agar tidak sembarangan saat menurunkan atau menaikkan barang-barang mebeler. Diupayakan agar tidak menganggu para pengguna ajalan lainnya.

Sepanjang jalan Gatot Subroto mulai Pasar Kebonagung-hingga pertigaan Pasar Kraton merupakan jalur yang dipergunakan oleh para pengusaha mebel, hingga aktifitas bongkar muat mebel dilakukan di pinggiran jalur utama lingkar selatan kendaraan arus dari Probolinggo ke Surabaya. Padatnya arus kendaraan di jalur inilah, membuat petugas kepolisian Sekotor Gadingrejo khususnya berkwajiban untuk menertibkan aktifitas bongkar muat industri mebeler agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas ataupun kecelakaan lalu lintas akibat aktifitas pengerajin mebel tersebut. (t)

Posting Komentar