PASURUAN - Perselisihan antara dua pria Fauzan (36) warga Gondangwetan Kab. Pasuruan dengan Erwin (35) warga Sebani Kota Pasuruan, sepertinya tak ada ujung pangkal. Entah siapa yang memulainya, perseteruan dua pria ini akhirnya harus diseleseikan di mapolsek Gadingrejo Polresta Pasuruan Rabu 26/04 10.30 WIB

Di Mapolsek Gadingrejo Bhabinkamtibmas Kel. Sebani Brigadir Yulianto dibantu KaSPK Aiptu Sunardi, mencoba menengahi pertengkaran tersebut. Dua-dua nya sama mengaku benar dan saling menyalahkan. Saling silang pendapat (ngotot: red) tak terelakan lagi, suasana sedikit memanas di ruangan Mapolsek Gadingrejo.

Setelah mendengarkan duduk permasalahan sesungguhnya, Polisi lalu berupaya memberikan jalan keluar, untuk kebaikan hubungan kedua pria tersebut, Brigadir Yulianto dan juga Ka SPK Aiptu Sunardi bergantian memberikan paparan, dari sisi positif serta sisi negatif pertengkaran kedua warga tersebut. Nampak tak ngotot lagi, kedua warga ini diam.

Mungkin agak reda emosinya, keduanya pun pada akhirnya lebih memilih jalan damai dan menyeleseikan permasalahan dengan kekeluargaan. Keduanya, oleh petugas, lalu dibuatkan surat pernyataan damai dan tak akan mengulangi pertengkaran lagi dengan ikhlas dan tanpa ada paksaan dari manapun juga.  (t)

Posting Komentar