PASURUAN - Bhabinkamtibmas Kel. Gadingrejo Bripka ZULKIFLI, SH beserta ketua RT, ketua FKPM Kel. Gadingrejo dan tokoh masyarakat  Hari Minggu 23/04 jam 17.30 wib telah melaksanakan mediasi permasalah keluarga warga RT.3 RW.2 yang bertengkar karena salah paham. Lalu kedua warga ini pun terlibat cek cok mulut.

Awalnya mediasi tersebut agak sulit namun setelah diberi wawasan oleh Bhabinkamtibmas dan toko masyarakat bahwa pentingnya hidup rukun di lingkungan, akhirnya kedua belah pihak menyadari dan bisa saling memaafkan. Kedua belah pihak menyadari kesalahan masing masing. Selanjutnya agar tidak terjadi kejadian yang sama maka kedua belah pisak dibuatkan surat pernyataan.

"Kita libatkan semua, FKPM, Tokoh masyarakat, Pak RT,RW," kata Bripka Zulkifli. Dan Alhamdulillah selesei dengan baik. Kedua warga pun lantas saling memaafkan dan menyadari kesalahannya. Dan yang utama adalah wilayah Kelurahan gadingrejo tetap dalam kedaan yang aman dan nyaman serta harmonis," tambah Zulfkifli, SH usai mediasi.  (t)

Posting Komentar