PASURUAN - Terjadi kecelakaan lalu lintas sebuah truk trailer pengangkut beton yang muatannya jatuh ditengah jalan. Jatuhnya beton bulat ukuran diameter sekitar 3,5 meter menimpa kendaraan lainnya.

Peristiwa kecelakaan di jalan raya pantura Grati di embong miring depan mako Kolatmar, tepatnya di desa Sumber Anyar kecamatan Nguling kabupaten Pasuruan Sabtu/04 pagi tadi, sempat membuat arus lalu lintas terganggu.

Menurut saksi mata, Rancap,  truk tersebut dari arah Barat hendak putar balik,  namun truk kontainer oleng  tak bisa dikendalikan, belakang truk terguling, lalu gorong"betonan jatuh lepas. Dan akhirnya membentur dua kendaraan yang ada di belakangnya, yaittu mobil Grand Max N 8371 BD yang dikemudikan Ikrom  (43) warga Malang dengan tujuan ke Probolingo.  Dan yang satu lagi, menimpa Dump Truk B.9966 UEK yang dikemudikan Arip (35) warga Lumajang dengan tujuan arah pulang ke Lumajang dan truk tersebut tidak bermuatan. Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kerugiaan material mencapai puluhan juta rupiah.

Petugas patroli polsek Nguling yang tiba dilokasi kejadian segera melakukan pengaman lokasi kecelakaan. Beberapa petugas yang dipimpin oleh Waka polsek Nguling IPTU AKHMAD JAYADI.SH melakukan pengaturan untuk memperlancar arus lalu lintas dan ikut membantu jalannya evakuasi agar tidak terjadi kemacetan yang lebih parah lagi. (t)



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.