Pasuruan | tribunus-antara.com, Sinergitas kemitaraan Polri dan Masyarakat adalah kunci utama dalam menjaga dan mewujudkan kamtibmas di wilayah grati yang kondusif, komitmen tersebut akan tetap terjaga apabila hubungan antara polri dan masyarakat sangat harmonis.

Selasa Tanggal 11 April 2017 sekitar pukul 08.00 Wib di Mako Polsek Grati Jl. Raya Grati No. 45 Grati Kec. Grati Kab. Pasuruan. Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, telah dilaksanakan pembenahan dan perbaikan sebagian ruang mako polsek Grati. Untuk mempersingkat dan mempercepat waktu perbaikan Mako polsek Grati, maka dibutuhkan bantuan tenaga dari swadaya masyarakat.

Tampak  Kapolsek Grati AKP. H.SUYITNO, SH bersama anggota polsek Grati dibantu oleh Masyarakat di wilayah Grati membantu meluangkan waktu dan tenaganya untuk percepatan pembangunan sebagian ruang polsek Grati.

Hal ini adalah sebagai wujud kerjasama dan sinergitas kemitraan antara polsek Grati dan masyarakat, dalam giat tersebut masyarakat sangat antusias sekali dalam membantu mempercepat pembangunan sebagian ruangan mako polsek Grati tersebut.

 Harapan masyarakat dengan segera diperbaikinya mako Polsek Grati, maka pelayanan kepolisian di wilayah grati dapat lebih baik lagi dari pada sebelum nya.

 (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.