PASURUAN - Untuk meningkatkan keamanan,Pengawasan dan Pengendalian wilayah Polsek Bugul Kidul Polres Pasuruan Kota dan dalam rangka Antisipasi Tindak Kriminalitas 3C Curat,Curas dan Curanmor Selasa  25/04 sekira Pkl 12.00 wib, Kanit Sabhara Polsek Bugul Kidul AKP Daryanto bersama Anggota melaksanakan Patroli Dialogis ke Kantor Pemerintahan, BUMN dan Perumahan.

Dalam kegiatan Patroli siang hari tersebut, Kanit Sabhara memberikan arahan  kepada Satpam terkait dengan sistem keamanan di Kantor tersebut dan Agar selalu menjaga keamanan  dari Orang Asing yang mencurigakan serta memberikan himbauan untuk memasang Alat CCTV.

Setidaknya aksi pencurian itu telah terekam oleh kamera CCTV sehingga bisa digunakan sebagai barang bukti laporan kepada pihak kepolisian dan pelakunya bisa segera ditangkap," jelas AKP.Daryanto.

AKP.Daryanto menambahkan bahwa  fungsi CCTV adalah untuk meningkatkan keamanan. CCTV menampilkan sekaligus merekam gambar secara langsung.  Gambar yang di ambil oleh kamera pengintai dan ditampilkan melalui monitor merupakan  tindakan yang sedang terjadi.  (t)

Posting Komentar