PASURUAN - Bisnis ikan asin adalah binis yang menarik untuk di jalankan, karena bisnis ikan asin dapat memberikan keuntungan yang menjanjikan jika di kelola dengan benar, beberapa strategi harus perhatikan dengan baik, agar bisnis ikan asin yang akan kita jalankan menghasilkan keuntungan sesuai harapan kita.

Strategi dan terobosan baru salah satunya dilakukan pria asli warga Lekok kabupaten Pasuruan ini, warga sekitar memanggilnya Cak noor. Pria ini berjualan ikan asin yang diolah dan dikemas menarik serta 'siap makan', bercita rasa khas dan Jauh beda dengan ikan asin yang kita konsumsi sehari-hari.

Terinspirasi makanan jenis snack toko Swalayan,  kali ini Cak Noor memberi nama produknya ini Hippios Crishpy Salt Fish kemasan 50 gram dikemas dengan plastik tahan kelembaban dengan disign yang lumayan menarik. Walau awalnya bisnis coba-coba, namun Krishpy ikan asin siap makan ini ternyata cukup diminati oleh konsumen. terbukti sejumlah rekanan memesan produk ikan isan siap makan milik Cak Nur ini tersedia dalam aneka macam rasa, rasa jeruk, spicy lime leaves, rasa pedas daun jeruk dan rasa original.  (t)

 (t)




Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.