PASURUAN, Upaya mempertahankan dan menciptakan hubungan serta komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat tidak harus dengan kegiatan yang bersifat formal. Sabtu 15/04 sekitar pukul 14.30 Wib di kolam ikan mako Polsek Grati jalan Raya Grati kec. Grati kab. Pasuruan.

Telah dilaksanakan Mancing dan makan ikan bersama Perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama desa Sumberagung kec. Grati yang dilaksanakan di Kolam Ikan Tawar Polsek Grati.

Dalam Acara mancing bersama yang digelar antara Polsek Grati dan Perangkat desa Sumber Agung Kec.Grati tersebut, peserta hanya boleh memancing ikan patin, nila dan mujaer dengan bobot diatas 500 gram.

Selanjutnya sesuai dengan kesepakatan, hasil tangkapan ikan nantinya akan di bakar dan di goreng dan di makan bersama-sama di mapolsek Grati.

Kegiatan tersebut salah satunya bertujuan memupuk silaturahmi dan kemitraan dalam meningkatkan komunikasi dan kerja sama antara polri dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menciptakan dan mempertahankan situasi di wilayah Grati agar selamanya tetap terjaga aman dan kondusif.  (t)

Posting Komentar