Pasuruan | tribunus-antara.com, Pelayanan prima Kepolisian terus ditingkatkan oleh Anggota Polsek Gadingrejo diantaranya yang dilakukan oleh Bripka RENDRA dan Brigadir ISMANU. Anggota Lantas Polsek Gadingrejo ini Kamis 13/04jam 06.15 Wib sudah berdiri di Pos Pos rawan kemacetan.
Tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak berangkat kerja, dan sekolah bagi para pelajar. Selain itu agar perjalanan mereka lancar dan tidak ada kendala, juga untuk mengantisiati terjadinya kecelakaan.

Setelah arus lalin mulai berkurang kepadatannya, dua Polisi tersebut, Bripka RENDRA menyempatkan waktunya untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada abang becak yang sedang menunggu penumpang di simpang 4 Gedongwolu (depan SMN Negeri 1). Bripka Rendra mengatakan para tukang becak untuk tetap waspada dan berhati-hati saat mengendarai becak.

"Jaga keselamatan diri sendiri dan juga keselamatan penumpangnya, ya pak," ucap Rendra kepada tukang becak pagi itu, " Yo mikir mangane, tapi keselamatan iku nomer siji  (Uang perlu tapi keselamatan tetap nomor satu)," tambah Rendra yang sesekali diselingi guyonan model embongan. Nampak merakyat dan tidak kaku. (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.