PASURUAN, Untuk menjaga ketertiban dan keselamatan di Jalan Raya,  Polsek Bugul Kidul tidak mengenal lelah untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat tentang keamanan dan keselamatan di jalan raya. Seperti yang dilakukan KA SPKT Polsek Bugul Kidul  Aiptu Sudirman pada hari Minggu 16/04, melaksanakan Patroli Dialogis dan menjumpai anak muda sedang  menaiki sepeda Motor berboncengan tiga tanpa menggunakan Helm.

Motor tersebut dihentikan, tak dimarahi oleh Polisi yang menghentikannya. Mereka bertiga remaja tersebut, oleh Aiptu Sudirman diberikan teguran serta pengarahan dengan lemah lembut. Sesaat gerombolan anak muda tersebut terdiam, mendengarkan penuturan Aiptu Soedirman.Setelah diberi arahan ketiganya kemudian berlalu.


"Kita coba ambil dan kita ketuk dari hati kecil mereka, mas," terang Aiptu Sudirman. Yah, siapa tahu dengan kelemah lembutan, terketuk hati mereka. Kemudian berubah menjadi disiplin, Disiplin terhadap dirinya sendiri, sudah barang tentu mereka akan menjadi disiplin terhadap peraturan, Insyaalloh, mas," lanjut  Aiptu  Sudirman menambahkan. (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.