Pasuruan | tribunus-antara.com,  "Menyapa adik-adik sekolah di saat jam istirahat di sekolah SD Gondangrejo kec Gondang Wetan kab Pasuruan, Itulah yang dilakukan Khoirul, Polisi Bhabinkamtibmas berpangkat Bripka dari Polsek Keboncandi Polresta Pasuruan.

Jumat 07/04 jam 09.00 WIB   saat sambang ke SD Gondangrejo dengan penuh senang dan tawa adik-adik sekolah disaat  kehadiran Petugas Babin kamtibmas datang (sambang) dan tidak lupa menyampaikan pesan" kepada adik-adik sekolah terkait dengan cita-cita serta kedisiplinan pada waktu belajar di sekolah.

Pesan Babin kamtibmas desa Gondangrejo supaya adik-adik selalu bersemangat dalam hal belajar dan memegang mempunyai kedisiplinan dalam belajar supaya keinginan dan cita-cita  yang di inginkan bisa terlaksana.   "Dan jangan lupa harus selalu berdoa kepada Tuhan, semua keinginan dan cita-cita adik-adik akan bisa terkabul serta mendapat  rahmat dari Tuhan YME," kata Bripka Khoirul

Kedatangan Babin kamtibmas di sekolah tersebut membuat suasana jadi meriah. Puluhan siswa SD Gondang Rejo nampak begitu antusias dengan kehadiran Polisi Pagi itu. "Siswa nampak senang, pak," terang salah seorang guru pengajar. Kedatangan Polisi ke sekolah kami, secara psikologi bagi anak didik adalah untuk menumbuhkan perkembangan mental anak untuk mencintai hukum dan peraturan, mereka nampak senang dengan kehadiran aparat penegak hukum di sekolah kami," lanjut Guru itu lagi. (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.