Pasuruan | tribunus-antara.com, Sejumlah Toko Swalayan yang buuka 24 jam nonstop amat rentan menjadi sasaran para pelaku kriminal. Selain kejahatan dengan kekerasan seperti perampokan, pengutilan dari pembeli yang pura-pura membeli namun mereka malah mengutil juga banyak terjadi di berbagai daerah.

Hal ini diantisipasi oleh pihak Kepolisian Sektor Keboncandi, Senin 10/04 22.00 WIB Bripka Bhakti Darmawan, SH melakukan patroli ke Indomart di desa Karang Sentul. Kecamatan Gondang Wetan


Polisi memberikan peringatan akan kemungkinan terjadinya para kriminal. Disampaikan kepada petugas jaga Indomart untuk senantiasa waspada  kepada para pembeli. Walaupun kamera pengintai atau CCTV selalu aktif namun kewaspadaan saat mmelayani pembeli apalagi saat shieft malam harus tetap waspada.

Diupayakan, kata Bripka Bhakti, petugas yang melayani paling tidak 3 orang. Dan Jangan satu orang, karena amat berisiko terhadap keselamatan karyawan. Bripka ini juga menambahkan bahwa segera hubungi Polsek terdekat apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan. (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.