Pasuruan | tribunus-antara.com, Dalam rangka tanggap siaga bencana, anggota polsek Grati di pimpin Kanit sabhara Polsek Grati AIPTU SAMINGAN, SH dan anggota polsek G

rati serta anggota BPBD Kab. Pasuruan Minggu Tanggal 02 April 2017 pukul 16.00 wib di Desa kedawung Kulon kec.  Grati kab.  Pasuruan melaksanakan siaga.

Tanggap siaga bencana tersebut dilakukan menyusul terjadi curah hujan yg cukup deras di wilayah Selatan tepatnya di wilayah kec. Kumbang, kec. Purwodadi dan kec.  Purwosari kab.  Pasuruan berakibat pada naiknya debit air sungai di wilayah Kec. Grati.

Beberapa desa di wilayah Grati yang terdampak naiknya debit air sungai tersebut diantaranya, desa Kalipang, desa Karang kliwon, desa Kedawung Kulon dan kedawung wetan. Air saat ini sudah memasuki perkampungan warga dg ketinggian air sekitar 30 cm dan sebagian juga sudah memasuki rumah warga dg ketinggian 20 Cm.

Saat ini AIPTU SAMINGAN, SH dan anggota BPBD Kab. Pasuruan masih siaga di wilayah Kedawung Kulon, sedang beberapa anggota polsek grati di siagakan di desa yg terdampak banjir untuk membantu evakuasi warga yang membutuhkan keamanan maupun evakuasi.  (T)

Posting Komentar