PASURUAN - Sejumlah anak jalanan yang biasa mangkal dan mengamen di lampu merah Perempatan
Pasar  Nguling diamankan petugas dari Polsek Nguling, Senin 24/04 sekitar 14.00 WIB. Ke 4 anjal tersebut terjaring Operasi Bina Kusuma semeru 2017 yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Nguling.

Masing-masing nama Anjal yang terjaring antara lain:  YUNUS (23)  alamat: Ds. Rowogempol Kec. Lekok - membawa gitar besar, EKO TRISTYO (18) alamat: Dsn. Gunungbukor Ds. Sumberanyar Kec. Nguling -membawa Ketipung paralon,  Nina(39)  Alamat: jln.  S Parman Gg.  Pelita 1 RT. 01 RW. 02 -membawa salon karaoke,  TRI DARTOK(20) Alamat: Dsn. Semambung Ds.  Sumberanyar Kec. Grati -membawa Gitar Besar,  Nama: Imam (24) Alamat: Temenggungan RT.02 RW.03 Banyuwangi -membawa botol ecek- ecek.

Kelima anak jalanan yang diamankan ke Mapolsek Nguling selanjutnya diberikan pengarahan dan didata. Kelimanya juga membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan lagi perbuatannya mengamen di jalanan yang mengganggu para pengguna jalan.  Selain membahayakan diri anjal itu sendiri juga menganggu keselamatan para penggunna jalan lainnya.  (t)

Posting Komentar