Kediri | tribunus-antara.com, Kantor desa Krecek sejak Senin lalu 10/04 ramai oleh warga desa yang antri untuk mendapatkan E-KTP ( KTP Elektronik). Membludaknya warga ini diantisipasi oleh Babinkamtibmas Polsek Pare alam rangka menciptakan kondisi yang aman, nyaman dalam masyarakat di wilayah hukum Polsek Pare Polres Kediri Rabu 12/04 siang pukul 10.00 melakukan patroli memantau pelaksanaan pelayanan E-KTP dan KK, Akte kelahiran di kantor desa Krecek kecamatan Badas Kab.Kediri.

"Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas kami sudah kordinasi dengan Babinkamtibmas desa Krecek Pak Kokon namanya," jelas Kades Krecek, Krisbanu. Persiapan berkas warga yang mengurus E-KTP sudah dipersiapakan jauh hari sebelumnya oleh perangkat desa Krecek, hingga pelayanan E-KTP warga hingga sejauh ini berjalan lancar.

Kasun Mulyorejo di tempat yang sama mengaku sudah mempersiapkan jauh hari sebelumnya baik itu sosialisasi maupun kelengkapan maslah berkas yang diperlukan. "Sudah kita persiapkan semua berkas-berkas yang diperlukan untuk pembuatan E-KTP bagi warga masyarakat desa Krecek, mas," terang Pipin Kepala Dusun Mulyorejo kepada tribunus-antara.com Rabu 12/04 di Kantor desa Krecek sambil melayani dan mempersiapkan berkas E-KTP.  (harry)

           


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.