Selain rutin menganev para Pejabat Utama Polres Pasuruan, Kapolres Pasuruan AKBP Muhammad Aldian, S.I.K., M.H. juga rutin menganev Tim Saber Begal, mulai dari tampilannya, jadwal patroli, titik patroli, bahkan keberhasilannya dalam bidang preventifpun juga turut menjadi perhatian Kapolres Pasuruan.

Seperti biasa usai apel, pagi ini (25/04/2017) Kapolres Pasuruan kembali memberikan arahan kepada Tim Saber Begal Polres Pasuruan, dalam arahannya kali ini, Kapolres mengingatkan kepada Tim Saber Begal untuk tidak mudah mengambil keputusan untuk melakukan penangkapan terhadap seseorang yang dicurigai, kecuali jika benar-benar tertangkap tangan, karena kembali lagi bahwa Tim Saber Begal ini dibentuk untuk melakukan giat Preventif (pencegahan) terutama pada jam-jam rawan.

“Saya tekankan dan saya ingatkan kembali lagi kepada Tim Saber Begal ini, jangan sekali-kali kalian gegabah dalam mengambil keputusan, terutama ketika saat kalian beroperasi, kalian mencium hal-hal yang mencurigakan, tetap perhatikan SOP penangkapan, jika memang saat itu kalian memergoki atau biasa kita kenal dengan tertangkap tangan, baru kalian lakukan penangkapan, tapi kalau belum pasti, ya kita selidiki lebih dalam dulu, baru ambil keputusan,” tuturnya.

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan arahan yang bersifat penyemangat, “Selalu jaga kesehatan, tetap semangat dalam menjalankan tugas, dan jaga selalu solidaritas serta nama baik Instansi kita, ingat bahwa tugasmu adalah ibadahmu, dan semoga kerja keras kita menjadi catatan amal baik diakhirat nanti,” tutup Pimpinan Tertinggi Polres Pasuruan.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.