PASURUAN - Kapolres Pasuruan AKBP Muhammad Aldian didampingi Kasat Binmas AKP Agus Mukhlison melakukan kunjungan di Pondok Pesantren Dalwa-Bangil Pasuruan Senin 17/04
       
Kunjungan Kapolres disambut hangat Pimpinan Pondok Pesantren Dalwa, Habib Zain Al-Baharun. Tujuan dari kunjungan itu sendiri yaitu untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian Resort Pasuruan dengan Tokoh Agama dan para Alim Ulama Pondok Pesantren Dalwa.
       
Selain itu juga untuk mengkoordinasikan/penggalangan Masa yang akan berangkat ke Jakarta dalam rangka Pilkada 2017 dibulan Mei nanti. Usai melakukan penggalangan, Kapolres memberikan Sarana Kontak berupa Cindera Mata kepada Pondok Pesantren Dalwa, yang diberikan secara langsung kepada Pimpinan Ponpes Dalwa Habib Zain Al-Baharun.
       
“Dari hasil kunjungan ini, kami pihak Kepolisian dapat memastikan bahwa yang jelas dari pihak Pondok Pesantren Dalwa sendiri tidak akan memberangkatkan Masa ke Jakarta," jelas kapolres M.Aldian.  Namun para Santri Ponpes Dalwa yang berjumlah + 110 orang berdomisili Jakarta akan tetap pulang ke Kampungnya untuk melakukan kewajibannya yaitu memberikan Hak Pilih Suaranya (Coblos), dan untuk pemberangkatannya pun tetap akan dikoordinir secara langsung oleh Ponpes Dalwa, dalam kata arti mereka tidak diperkenankan pulang kampung secara pribadi,” ujar Kapolres Pasuruan kepada www.tribunus0-antara.com.

Posting Komentar