PASURUAN - Kapolres Pasuruan  Kota AKBP. Muhammad Aldian, SIK mendampingi Kapolda Jatim IRJEN Pol. Drs. Machfud Arifin, SH dan rombongan PJU Polda Jatim saat berkunjung ke Polres Malang, pagi, Rabu 19/04. Kunjungan Kapolda tersebut bermaksud untuk menyaksikan secara langsung kondisi Ruang Tahanan yang Selasa malam dijebol oleh 17 Tahanan yang kabur, Rabu pagi dini hari pukul 02.00 WIB.

Polres Pasuruan dan Polres Pasuruan Kota sendiri, saat ini dan hari ini juga langsung dilakukan pengecekan total, mulai dari kondisi Ruang Tahanan, sampai dengan barang-barang yang ada dalam Ruang Tahanan.  Akan dilakukan penyitaan barang-barang milik tahanan yang tidak diperkenankan, bahkan Sendok makan saja tidak perkenankan. Kepolisian juga akan lebih waspada dan lebih memperketat penjagaan tahanan, terutama penjagaan Mako secara luas, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolda Jatim, setelah memeriksa ruang tahanan di Mapolres Malang, langsung menggelar rapat bersama lima Kapolres, yakni Kapolres Malang, Kapolres Malang Kota, Kapolres Batu, Kapolres Pasuruan, dan Kapolres Pasuruan Kota. (t)



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.